Monday, 29 April 2024

Tingkatkan Semangat Persatuan, Polres Wonosobo Gelar Upacara Kesadaran Nasional

Must Read

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pagi ini, Senin (18/3) di halaman Polres Wonosobo.
Dalam amanatnya, Kapolres Wonosobo AKBP Donny Lumbantoruan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan bagi seluruh umat muslim. Beliau juga mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim. Saya mengajak untuk semua personel agar selalu menjaga kesehatan, sehingga kita dapat tetap melaksanakan tugas kepolisian dengan profesional.” ujar Kapolres Wonosobo

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan zaman serta membangun rasa saling menghargai dan toleransi antar sesama.

Upacara Kesadaran Nasional ini merupakan momen untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya kesadaran akan peran masing-masing dalam membangun dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Pastikan Desa Aman, Personel Polsek Sukoharjo Tingkatkan Patroli Wilayah

Anggota Polsek Sukoharjo hari ini aktif melakukan patroli ke beberapa desa di wilayah mereka untuk memastikan situasi keamanan dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img