Saturday, 4 May 2024

Polres Wonosobo Laksanakan Rakord Linsek Antisipasi Arus Mudik dan Wisatawan

Must Read

Polres Wonosobo mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Polres Wonosobo. Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, mulai dari perwakilan dinas instansi, anggota paguyuban angkot, para pengemudi ojek, hingga pedagang lokal serta tukang parkir. Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah antisipasi terhadap arus mudik dan kedatangan wisatawan yang diperkirakan akan meningkat signifikan. Jumat 22/3
Dalam rapat tersebut, berbagai pihak memberikan masukan dan menyampaikan strategi yang dapat dilakukan untuk menghadapi arus mudik dan wisatawan. Dari Pengamanan hingga pelayanan kesehatan maupun penyediaan lokasi-lokasi istirahat atau Rest Area yang dapat digunakan oleh para pengguna jalan untuk istirahat dan juga penyediaan pos-pos yang bisa digunakan sebagai tempat penyedia informasi.
Sedangkan untuk tempat wisata, rumah makan dan petugas parkir akan bekerja sama dengan aparat keamanan untuk mengatur parkir kendaraan secara tertib dan menghindari kemacetan di sekitar area wisata maupun pusat keramaian.
Diharapkan dengan adanya koordinasi lintas sektoral ini, arus mudik dan wisatawan dapat ditangani secara lebih efektif dan memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi seluruh pihak yang terlibat terutama para pengguna jalan yang melintas di kabupaten Wonosobo maupun para wisatawan yang menuju Negeri Diatas Awan (Kabupaten Wonosobo).

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Wakapolres Wonosobo Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Wakapolres Wonosobo, Kompol rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menghadiri upacara bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Pendidikan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img