Sunday, 19 May 2024

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Must Read

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah sekolah. Langkah ini diambil guna memberikan pemahaman lebih kepada generasi muda mengenai proses seleksi penerimaan anggota Polri.

Dalam kegiatan petugas menjelaskan mengenai proses seleksi masuk Polri, termasuk persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon anggota. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para siswa mengenai langkah-langkah yang perlu mereka persiapkan jika tertarik untuk bergabung dengan Polri di masa mendatang.

Menurut Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, kegiatan sosialisasi seperti ini sangat penting dilakukan secara berkala guna memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada generasi muda tentang informasi penerimaan anggota Polri.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa dapat memahami lebih dalam mengenai tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri, serta dapat mempersiapkan diri dengan baik jika ingin mengikuti seleksi penerimaan Polri.” ujar Kapolres

Kegiatan sosialisasi ini menjangkau berbagai tingkatan pendidikan mulai dari SMP hingga SMA. Hal ini sejalan dengan upaya Polri untuk terus meningkatkan kualitas SDM yang akan bergabung dalam institusi kepolisian, dengan merekrut individu-individu berkualitas dan berpotensi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img