Sunday, 5 December 2021

Beri Masker Pada Warga, Peduli Covid-19

Must Read

Polres Wonosobo – Guna menekan angka penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Wonosobo,Sat lantas Polres Wonosobo bagikan masker gratis kepada warga yang beraktifitas diluar rumah. Rabu/8/2021.

” Kita berikan masker gratis bagi warga dan agar digunakan saat beraktifitas di luar rumah seperti lokasi pasar, pertokoan maupun tempat mengambil uang di perbankan,” kata Ipda Sarno

Ipda sarno Selaku kanit turjawali Sat Lantas Polres Wonosobo bersama anggota peleton siaga lainya melaksanakan kegiatan bagi masker. Sasaran pembagian masker tidak lain adanya warga yang diketahui tidak menggunakan masker.

Ipda Sarno dalam kegiatan yang dilakukan mengatakan, pihaknya bersama anggota memberikan masker kepada warga mengingat jumlah pasien Covid yang ada di wilayah Wonosobo pada minggu-minggu terakhir bertambah.

Masker sangat penting dalam melindungi diri dari pandemi Covid-19, masker melindungi diri dari virus untuk masuk ke rongga tubuh.

Kegiatan pembagian masker di sekitaran pasar Kertek tidak memerlukan waktu yang lama, masker yang sudah disiapkan terlebih dahulu habis setelah dibagikan pada warga.

Kegiatan imbauan disiplin protokol kesehatan juga disampaikan, selain penggunaan masker kegiatan mencuci tangan dan menjaga jarak juga disampaikan pada warga ,pedagang dan pengunjung pasar Kertek.

Saat pembagian masker kepada warga di seputaran pasar Kertek, petugas mendapati warga menggunakan masker asal -asalan. Mendapati hal tersebut dibenarkan cara penggunaan masker yang benar.

“ Kita mengimbau agar warga masyarakat selalu taati prokes covid19,pakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menunda perjalanan jauh dan menjauhi kerumunan”.pungkasnya (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img