Sunday, 28 November 2021

Peringati Hari Pahlawan, Polres Wonosobo Ikuti Upacara Virtual

Must Read

Sudah 2 Tahun Indonesia mengalami musibah pandemi Covid-19, sejak terjadinya pandemi banyak kegiatan – kegiatan yang harus dilakukan secara virtual karen untuk menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti tahun kemarin kini kegiatan Upacara Hari Pahlawan kembali dilakukan secara virtual, Anggota Polres Wonosobo mengikuti pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda secara virtual pada Rabu, (10/11/2021) di Ruang Rapat Endra Dharmalaksana.

Pada kesempatan ini Wakapolres Wonosobo Komisaris Polisi Arie Iman Prasetya  S. Pd.,M.H usai mengikuti upacara virtual menyampaikan walaupun dilaksanakan secara virtual kita tetap harus mengikuti setiap rangkaian upacara dengan hikmat, hal ini sebagai wujud rasa hormat kita kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului untuk memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa tentunya tidak boleh melupakan perjuangan- perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan nyawanya untuk Indonesia, untuk itu mari kita teruskan perjuangan  mereka salah satunya dengan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, terutama kita sebagai abdi negara.” Ungkap Wakapolres

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Mantapkan Keamanan, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dini hari di Obyek Vital Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo gencarkan menggelar patroli bersenjata saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img