Sunday, 25 September 2022

40 Siswa SLB Karya Bakti Don Bosco Wonosobo Melakukan Vaksinasi Di Polres Wonosobo

Must Read

Sejumlah 40 siswa SLB  Karya Bakti Don Bosco Wonosobo mendapatkan vaksinasi dosis 1 di Polres Wonosobo pada Kamis (23/12) pagi.

Ke 40 siswa yang datang ke Polres Wonosobo untuk melakukan vaksinasi adalah penyandang bisu dan tuli. Seperti warga lainnya sebelum melakukan vaksinasi mereka harus menjalani skrining tensi darah hingga wawancara riwayat penyakit yang dimiliki.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi di setiap prosesnya para siswa tidak sendiri, mereka didampingi oleh guru mererka terutama pada saaat melakukan wawancara terkait penyakit yang dimiliki sehingga petugas pun tidak mengalami kesulitan saat mewawancara.

Pada kesempatan yang sama Bupati Wonosobo H. Arfif  Nurhidayat,  S. Ag didampingi Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T beserta Forkopimda mengecek langsung dan menyapa ke 40 siswa SLB Karya Bakti Don Bosco yang sedang melaksanakan vaksinasi di Polres Wonosobo.

Tak luput Bupati Wonosobo juga menanyakan kepada 40 Siswa tersebut apakah mereka merasa takut saat akan di vaksinasi. Dan di  Di tengah percakapan ada salah satu siswa yang menjawab bahwa di awal sebelum vaksin sempat merasakan takut namun setelah selesai di vaksin mereka merasa lega karena tidak merasa sakit ketika di suntikan cairan Vaksin Covid-19.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

PERSONEL SATLANTAS POLRES WONOSOBO PATROLI GEREJA ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN

Polres Wonosobo – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, antisipasi tindak terorisme, radikalisme dan intoleransi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img