Thursday, 1 December 2022

Gotong Royong, Polsek Kaliwiro Bersihkan Jalan Tertimpa Tanah Longsor

Must Read

Polsek Kaliwiro melaksanakan gotong royong bersama dengan Koramil, SAR dan sejumlah warga masyarakat pada Kamis (30/12). Gotong royong tersebut dilakukan karena akses jalan menuju dusun Wilahan, Cledok Kaliwiro tersebut tertutup longsoran tanah.

Menurut Kapolsek Kaliwiro, Iptu Budi Rustanto, jalan tersebut merupakan satu-satunya akses yang bisa dilalui kendaraan roda 4 menuju dusun Wilahan.

“Jalan ini merupakan satu-satunya akses menuju dusun wilahan yang bisa dilalui kendaraan roda 4, sehingga saat terjadi longsor kemarin akses menuju dusun Wilahan sulit,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, dengan terhambatnya jalan menuju dusun membuat roda perekonomian masyarakat sedikit terhambat.

Meski belum sepenuhnya selesai, namun jalan tersebut sudah bisa dilalui. Kapolsek berharap pihak BPBD Kabupaten Wonosobo dapat menurunkan sejumlah alat berat untuk mempermudah proses pembersihan longsoran tanah.

“Pembersihan masih kurang maksimal karena kami hanya menggunakan cangkul, meski belum sepenuhnya bersih mobil sudah bisa lewat bergantian,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img