Thursday, 1 December 2022

Bhabinkamtibmas Turut Andil Dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Di SMP N 2 Kertek

Must Read

Latihan Dasar Kepemimpinan atau LDK merupakan wadah untuk penggemblengan seorang siswa menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh. Bhabinkamtibmas Polsek Kertek Bripka Setiyo turut andil dalam Latihan Dasar Kepemimpinan yang dilaksanakan di SMP Negeri 2 Kertek, Senin(7/2).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Setiyo menyampaikan kepada para siswa mengenai salah satu manfaat dari Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi para siswa adalah untuk memupuk sifat dan jiwa kepemimpinan.

“Kalian yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar akan menjadi generasi penerus dan pemimpin-pemimpin dalam 10 atau 20 tahun ke depan. Tantangan di masa depan tidak akan menjadi semakin mudah namun semakin berat sehingga diperlukan seorang pemimpin yang tangguh dan kuat”. Ungkapnya

Selain itu Bripka Setiyo juga memberikan solsialisasi mengenai bahaya kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan bangsa seperti penyalahgunaan obat- obatan terlarang, mabuk- mabukan dan tawuran. Dimana perilaku ini tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi berdampak pada lingkungan orang disekitarnya. Kenalakan remaja ini tidak memandang gender dari seseorang, remaja laki-laki ataupun perempuan bisa terjerumus.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Satu personel Polres Wonosobo menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda menjadi Ipda pada Kamis, 1 Desember 2022 pagi di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img