Friday, 26 April 2024

Peringatan 1 Abad PSHT, Kapolres Wonosobo Hadiri Kegiatan Donor Darah

Must Read

Dalam rangka peringatan 1 abad PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai), PSHT Wonosobo mengadakan kegiatan donor darah bertempat di gedung balai desa Lumajang, Kecamatan Watumalang pada Senin (28/2) siang.

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K, M.T., bersama dengan Dandim 0707 Wonosobo, Letkol Inf. Rahmat, menghadiri kegiatan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga turut melaksanakan donor darah. Kegiatan donor darah ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Bupati, Kapolsek, Danramil, forkompinca Watumalang dan sejumlah pengurus Cabang PSHT juga terlihat menghadiri kegiatan tersebut.

“Selain menjadi salah satu rangkaian acara peringatan 1 abad, kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk meringankan beban saudara kitayang membutuhkan darah karena sejak pandemi Covid-19 jumlah pendonor darah di PMI Wonosobo memang berkurang,” ungkap Agus MT, Ketua Cabang PSHT Wonosobo.

Lebih lanjut Bupati, Forkomoinda dan Forkompinca mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PSHT Wonosobo tersebut. Selain positif, kegiatan donor darah juga sangat berguna dan membantu meringankan beban PMI maupun masyarakat yang membutuhkan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img