Saturday, 10 December 2022

Personel Polres Wonosobo Terima Pangkat Penghargaan

Must Read

Satu personel Polres Wonosobo mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan karena pengabdiannya dalam bertugas. Upacara pemberian pangkat pengabdian dilaksanakan di halaman Mapolres Wonosobo pada Senin (4/4) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., memberikan selamat kepada Ipda Mulyadi atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi karena pengabdiannya.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diberikan kepada Ipda Mulyadi karena pengabdian dan dedikasi dalam bertugas dengan baik dan tanpa pelanggaran,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap seluruh personel Polres Wonosobo bisa meneladani Ipda Mulyadi dalam bertugas menjadi abdi negara di Kepolisian khususnya Polres Wonosobo.

“Jadikan ini sebagai teladan dan semangat untuk bertugas dengan baik dan hindari pelanggaran,” lanjut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap di sisa masa tugas Ipda Mulyadi bisa terus menjadi teladan bagi rekan-rekan personel Polres Wonosobo.

“Sekali lagi selamat bagi Ipda Mulyadi, di sisa waktu sebelum masa purna ini semoga Ipda Mulyadi bisa terus memberi contoh dan menyemangati rekan-rekan serta junior untuk mengabdi dengan penuh dedikasi kepada instansi maupun Negara Republik Indonesia,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polsek Watumalang Melaksanakan Binluh di MA Al-Fatah Gondang

Kenakalan remaja pada dasarnya merupakan permasalahan sosial yang tidak sesuai dengan norma dan adat istiadat dalam masyarakat. Yang paling...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img