Saturday, 4 May 2024

Patroli Malam, TNI-Polri Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Must Read

polres.wonosobokab.go.id– Polres Wonosobo Polda Jawa Tengah, sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota piket jaga Polsek Sapuran melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polsek Sapuran. Kamis (23/09/2021) pukul 22.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Piket Polsek Sapuran Dan anggota Koramil Sapuran Kodim 0707 Wonosobo melaksanakan patroli di pusat keramaian seputaran alun-alun Sapuran. 

Selain melaksanakan patroli petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid19 . 

Petugas memberikan imbauan kepada sekelompok warga tersebut melarang membawa barang senjata tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ujar Bripka Dedi petugas piket Polsek sapuran.

Sertu Kuswo petugas Piket Koramil Sapuran menambahkan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif TNI siap bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya wilayah kecamatan Sapuran. (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Giat Patroli Malam untuk Tingkatkan Keamanan

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Dalmas Satuan Samapta Polres Wonosobo gencar melaksanakan patroli malam di berbagai wilayah....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img