Wednesday, 30 November 2022

Tim Raimas Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Mobiling

Must Read

Sejumlah personel unit Dalmas Satuan Samapta Polres Wonosobo yang tergabung dalam tim Raimas melaksanakan patroli mobiling pada Rabu (29/12). Sasaran patroli yang dilaksanakan tim raimas antara lain adalah gereja dan sejumlah obyek vital di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Samapta, Iptu Nur Wahyu Wibowo, tim raimas yang terdiri dari gabungan personel Dalmas dan personel Brimob Polda Jateng menyambangi sejumlah gereja besar. Menurut Iptu Wibowo, kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari selama operasi lilin candi 2021 berlangsung.

“Selain berpatroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan bahwa meski perayaan Natal sudah dilaksanakan di gereja-gereja, namun masih ada peryaan ibadah tahun baru yang harus diamankan oleh personel Polres Wonosobo.

“Sudah ada sejumlah personel yang berjaga di gereja, namun akan tetap kami back up dengan patroli mobiling agar masyarakat semakin merasa aman dan nyaman saat beribadah,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Hadiri Penanaman Pohon di Pagerejo

Dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan, menghadiri kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan di Pagerejo,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img