Tuesday, 6 December 2022

Satu Anggota Polres Wonosobo Mendapat Kenaikan Pangkat Penghargaan

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, menyematkan pangkat penghargaan kepada satu personel Polres Wonosobo periode 1 Februari 2022 pada Rabu (2/2) pagi.

Bertempat di halaman Mapolres Wonosobo Upacara kenaikan pangkat diikuti sejumlah personel Polres Wonosobo. adalah Aiptu Bardi N A, salah satu personel Polres Wonosobo yang berdinas di Polsek Mojotengah.

Dalam amanatnya, Kapolres Wonosobo menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang didapatkan.

“Selamat kepada Ipda Bardi, pangkat penghargaan adalah wujud penghargaan kepada personel Polri atas pengabdian yang tanpa cela,” ungkapnya.

Menurutnya tak semua anggota Polri bisa mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dan ahrus memenuhi kualifikasi tertentu.

“Selain harus memenuhi syarat administrasi tertentu, anggota yang akan diberi pangkat penghargaan harus memiliki dedikasi, prestasi, loyalitas dan berdinas tanpa pelanggaran,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polres Wonosobo untuk menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk berdinas dengan sebaik-baiknya.

“Jadikan ini sebagai motivasi dalam mengabdi kepada Negara dan masyarakat, jaga diri saat berdinas dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img