Friday, 26 April 2024

Seorang Santri Meninggal Dunia Tenggelam Di Kedung Punthuk Cina

Must Read

Seorang  santri Ponpes Annur Kalierang meninggal dunia usai tenggelam di Kedung Punthuk Cina Sungai Serayu tepatnya di Desa Kalierang, Kecamatan Selomerto, Wonosobo.

Kejadian bermula ketika korban hendak mandi bersama dengan 3 (tiga) temannya di Kedung Punthuk Cina. Dikarenakan korban tak begitu pandai berenang dan kedalaman kedung yang mencapai 4 meter serta berbatu, korbanpun tenggelam ke dasar Kedung.

Mengetahui ada yang tenggelam, Jafar (saksi 1) memanggil teman- temannya dan meminta bantuan warga sekitar yang sedang mencari rumput untuk menolong temannya yang tenggelam.

Korban yang diketahui bernama Gilang (13)  merupakan warga Dusun Jetis, Desa Pacarmulyo, Leksono tersebut didapati sudah tidak bernafas saat berhasil diangkat dari dalam sungai. Dan para saksipun segera melporkan ke pihak yang berwenang.

Mendapati adanya laporan tersebut Polsek Selomerto bersama tim Inafis dan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Selomerto langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan identifikasi lebih lanjut.

“Setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan dan korban dinyatakan meninggal karena tenggelam. Kelurga korbanpun sudah iklas akan kejadian tersbut dan menolak dilakukan autopsi.” Ungkap Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Salmet Prihatin.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img