Monday, 6 February 2023

Polres Wonosobo Terapkan Minggu Disiplin, Gelar Latihan PBB Tiap Senin

Must Read

Dalam rangka menegakkan disiplin, Polres Wonosobo menggelar apel bersama dan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di alun-alun Wonosobo pada Senin (28/11) pagi. Latihan baris berbaris dipimpin langsung oleh AKP Ali Mustofa.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, dalam arahannya sebelum pelaksanaan latihan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu inovasi dalam menegakkan disiplin pribadi, disiplin waktu dan disiplin kerja masing-masing personel Polres Wonosobo.

“Mulai hari ini hingga pelaksanaan Ops Lilin Candi menyambut Nataru nanti, rencananya setiap hari Senin akan dilaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Sedangkan untuk Polsek jajaran dilaksanakan latihan PBB setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat di lapangan Kecamatan dipimpin oleh Kaposek masing-masing.

Kapolres juga menegaskan bahwa masing-masing anggota Polri harus bisa bertanggung jawab dan menjelaskan setiap tindakan kepolisian yang diambil.

“Selain disiplin, anggota Polres Wonosobo harus bisa bertanggung jawab dan memberikan penjelasan kepada masyarakat setiap tindakan kepolisian yang diambil dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

Dirinya berharap latihan yang dilaksanakan ini bisa membawa kebaikan dan meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Wonosobo khususnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Bahaya Radikalisme, Kapolsek Garung Lakukan Patroli Dialogis

Bahaya sikap Radikalisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Menanggapi hal tersebut Polres Wonosobo terus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img