Saturday, 27 April 2024

Polsek Selomerto Patroli Dinihari, Sambangi Obvit dan Desa-Desa Cegah Aksi Terorisme

Must Read

Sejumlah personel Polsek Selomerto Polres Wonosobo melaksanakan patroli mobiling pada Senin (18/12) dini hari. Sasaran patroli yang dilaksanakan tim patroli antara lain adalah sejumlah obyek vital di wilayah Kecamatan Selomerto.

Dipimpin oleh Aipda Aipda Adi Irawanto, sejumlah personel Polsek Selomerto menyambangi obvit seperti Bank. Menurut Aipda Adi, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk meminimalisasi tindak kejahatan yang seringkali terjadi dini hari di lokasi sepi ataupun obyek vital.

“Selain berpatroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang kami temui selama pelaksanaan patroli,” ungkapnya.

Tak hanya menyambangi sejumlah bank dan lokasi rawan, tim patroli juga melaksanakan patroli di sejumlah desa guna menciptakan rasa aman dan mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya terutama pada malam dan dini hari.

Pihaknya berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di malam hari.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img