Saturday, 4 May 2024

Polsek Kejajar Rutin laksanakan Patroli Guna Cegah Kejahatan

Must Read

Wonosobo – Polsek Kejajar, Polres Wonosobo melakukan patroli di Pasar Kejajar untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Patroli dilakukan pada Selasa (6/5/2023), dipimpin langsung oleh Kapolsek Kejajar, Iptu Sutono, S.H.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas kepolisian memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mewaspadai segala bentuk kejahatan antara lain peredaran uang palsu, pencopewtan dll. Petugas kepolisian juga melakukan pembinaan terhadap pedagang yang berjualan di pasar khususnya perihal peredaran uang palsu, para padagang harus jeli dan teliti setelah menerima uang dari pembeli. tindakan 3M bisa dilakukan yaitu melihat, meraba dan menerawang.

Kapolsek Kejajar Iptu Sutono, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli di pasar dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya di Pasar Kejajar.

“Kami terus mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati. kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat diperlukan untuk menekan tindak kejahatan yang mungkin terjadi,” ujar Kapolsek Kejajar.

Diharapkan dengan adanya patroli rutin dari pihak kepolisian, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman ketika beraktivitas di pasar Kejajar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Giat Patroli Malam untuk Tingkatkan Keamanan

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Dalmas Satuan Samapta Polres Wonosobo gencar melaksanakan patroli malam di berbagai wilayah....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img