Sunday, 28 April 2024

Rapat REGSOSEK Dihadiri Kapolsek Selomerto Untuk Pastikan Pendataan Sesuai Sasaran

Must Read

Selomerto Wonosobo – Kapolsek Selomerto AKP Agus Priyono, S.H. hadir dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik mengenai Pendataan Awal REGSOSEK (Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat) di Balai Desa Simbarejo, Kecamatan Selomerto. Kamis (11/5) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari masyarakat, tokoh-tokoh desa, dan pejabat dari kepolisian dan pemerintahan setempat. Kepala Desa Simbarejo Hj. Minuk Gayanti, S.Sos. turut hadir sebagai fasilitator, dan selaku Asisten Fasilitator dan sekaligus sebagai penyuluh terdapat Syarif Hisayatulloh, dan Ayu Dewi Lestari dan Bangun Sri Handayani.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Joko Susanto memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini yang diadakan secara terbuka dan transparan. “Kegiatan ini sangat baik untuk mendapatkan masukan dan masalah yang dihadapi masyarakat terkait dengan program REGSOSEK,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan bahwa kegiatan Pendataan Awal REGSOSEK ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memastikan bahwa program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu mempercepat dan mempermudah pelaksanaan program REGSOSEK di wilayah Selomerto,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mewujudkan program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang lebih baik di wilayah Selomerto.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Inovasi Samsat Malam Wonosobo, Bisa Bayar Pajak Di Luar Jam Kerja

Satlantas Polres Wonosobo menggelar pelayanan Samsat Malam di Alun-alun Wonosobo pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img