Tuesday, 21 May 2024

Di Duga Mabuk, Seorang Pemuda Terjatuh Dalam Saluran air

Must Read

Kejadian yang mengejutkan terjadi di kawasan Kota Wonosobo saat seorang pemuda yang diduga terjatuh ke dalam saluran air. Insiden ini memicu respons cepat dari Polres Wonosobo yang segera meluncurkan upaya evakuasi untuk menyelamatkan pemuda tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kejadian yang terjadi pada Senin malam (22/5) di samping Jalan Umum t. Jogonegoro turut KP. Tawangsari.

Korban AAU (30) yang diketahui dalam keaadan mabuk berat awalnya berboncengan dengan rekannya. Kemudian keduanya menepi dan memberhentikan saudara Rivaldo (16) saksi mata, untuk mengantarkan korban ke rumahnya di Kalierang dengan embel – embel akan diberikan imbalan sebesar Rp. 500.000, – (Lima ratus ribu rupiah).

Lebih lanjut Rivaldo menjelaskan, karena korban dalam keadaan mabuk berat korban sempat terjatuh kejalan saat perjalanan menuju rumahnya, namun sesaat sampai di Jalan T. Jogonegoro korban langsung berlari keseberang jalan dan terjatuh ke saluran air yang berada di sebelah jalan.

“Saat korban jatuh saya langsung meminta pertolongan warga sekitar dan menghubungi Kepolisian untuk membantu mencari korban.” Ungkapnya

Sesampai di lokasi kejadian Personel Polres Wonosobo bersama Basarnas  dengan hati- hati turun ke  dalam saluran air untuk mengevakuasi pemuda tersebut. Kondisi gelap dan jalan yang terjal  menambah tantangan dalam proses penyelamatan ini. Setelah beberapa saat berjuang, korban yang terjatuh berhasil dievakuasi ke permukaan dengan selamat.

Setelah dievakuasi, korban tersebut langsung diberikan perawatan medis oleh tim medis yang sudah standby. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, kondisi korban diketahui stabil meskipun dalam keadaan mabuk.

Dalam kesampatan yang sama Kasat Samapta AKP Nuryawan Eko Ramdani menyampaika insiden ini menjadi pengingat penting akan bahaya konsumsi alkohol yang berlebihan dan pengaruhnya terhadap keselamatan individu. Polres Wonosobo juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keselamatan diri dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan demi mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonsoobo Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Polres Wonosobo menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman Mapolres pada Senin (20/5). Upacara ini diadakan sebagai bentuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img