Sunday, 25 February 2024

Polsek Leksono Intensif Laksanakan Patroli Dini Hari Cegah Kerawanan

Must Read

Wonosobo Jateng – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Leksono Polres Wonosobo melaksanakan patroli dini hari secara intensif. Dua petugas kepolisian yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Riswanto dan Bripka Yudha Timur, yang bekerja sama untuk memastikan keamanan masyarakat pada jam-jam rawan kejahatan. Senin (12/6) dini hari.

Patroli dini hari ini dipimpin oleh Aipda Riswanto, seorang anggota polisi yang berpengalaman dan terlatih dalam penanganan kejahatan. Bripka Yudha Timur, rekan sejawatnya, juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya menjaga keamanan di wilayah Polsek Leksono.

Dalam patroli dini hari ini, kedua petugas tersebut menggunakan kendaraan patroli yang dilengkapi dengan peralatan komunikasi dan pencahayaan yang memadai. Mereka melintasi berbagai daerah di wilayah hukum Polsek Leksono, termasuk pemukiman padat penduduk, kawasan bisnis, dan lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

Aipda Riswanto menyatakan, “Patroli dini hari merupakan bagian dari strategi kepolisian kami dalam mencegah tindak kejahatan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk hadir dan siap tanggap terhadap kebutuhan keamanan di wilayah kami.”

Bripka Yudha Timur menambahkan, “Selain menjaga kehadiran polisi di wilayah ini, kami juga aktif berinteraksi dengan masyarakat. Kami memberikan himbauan tentang pentingnya kesadaran akan keamanan pribadi, serta memberikan informasi tentang cara melaporkan kegiatan mencurigakan atau tindak kejahatan kepada pihak kepolisian.”

Kehadiran petugas Aipda Riswanto dan Bripka Yudha Timur dalam patroli dini hari ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan melihat kehadiran polisi yang aktif menjaga wilayah pada jam-jam rawan, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan terhindar dari tindak kejahatan.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polsek Leksono, khususnya Aipda Riswanto dan Bripka Yudha Timur. “Kami berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras petugas yang terlibat dalam patroli dini hari ini. Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Wonosobo,” ujar Kapolres.

Polres Wonosobo juga akan terus melaksanakan kegiatan patroli rutin di berbagai wilayah di bawah kendalinya, dengan tujuan menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Personel Satlantas Polres Wonosobo Berikan Himbauan Kepada Driver Ojek Pangkalan

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Dikmas Lalu Lintas dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi para driver ojek...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img