Thursday, 9 May 2024

Wonosobo Bersholawat, Polres Wonosobo Terjunkan Ratusan Personel

Must Read

Ratusan personel Polres Wonosobo diturunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan Wonosobo Bersholawat dalam rangka Hari Ulang Tahun Wonosobo yang ke 198 tahun.
Kegiatan yang digelar pada Kamis malam (27/7) di Alun – Alun Wonosobo tersebut dihadiri oleh ribuan penonton, tidak hanya dari wilayah Wonosobo saja namun beberapa penonton bersal dari luar kota seperti Kebumen, Temanggung, dan Banjarnegara.
Dalam kesempatannya Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menyampaikan 240 personel kepolisian diturunkan untuk bertugas menjaga keamanan di sekitar lokasi acara dan area sekitar.
“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir dalam acara Wonosobo Bersolawat ini. Pengamanan dilakukan tidak hanya di area acara utama tetapi juga di jalur-jalur yang mungkin menjadi jalur penghubung para peserta.” Ungkapnya
Selain mengamankan area acara, petugas kepolisian juga berperan dalam mengatur lalu lintas sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran acara. Pengalihan arus lalu lintas juga telah disiapkan untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan selama acara berlangsung.
Acara Wonosobo Bersolawat bersama Habib Syeh bin Abdul Qodir Assegaf ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat. Berbagai kegiatan seperti pembacaan sholawat, tausiyah agama, dan hiburan islami dihadirkan untuk menyemarakkan acara.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Upaya Tekan Kasus Narkoba, Satbinmas Polres Wonosobo Gencar Laksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Aiptu Puji Rahmad dari Satuan Binmas Polres Wonosobo melakukan kegiatan sambang dan pembinaan di berbagai wilayah sebagai bagian dari...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img