Monday, 20 May 2024

Evakuasi Jenazah Pria di Selokan, Polres Wonosobo; Tak Ditemukan Kekerasan

Must Read

Warga Sumberan, Wonosobo digemparkan dengan penemuan jenazah soerang laki-laki yang tergeletak di selokan air Sumberan Barat pada Kamis (27/7) malam.
Dua saksi yang menemukan keberadaan jenazah kemudian menghubungi piket SPKT Polsek Wonosobo. Setelah dievakuasi dan dilakukan identifikasi terhadap jenazah, korban diketahui adalah S, seorang pria 51 tahun warga Jaraksari Wonosobo.
Menurut keterangan Dokter di IGD RSUD KRT. Setjonegoro, korban mengalami luka di pelipis kiri dan bahu sebelah kiri. Kapolsek Wonosobo saat mendatangi lokasi kejadian menuturkan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.
“Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Wonsoobo dan Dokter dari IGD RSUD , tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, korban meninggal murni kecelakaan,” ungkap AKP Samsudin.
Hal tersebut dibenarkan dengan adanya keterangan saksi lain yang sempat bertemu dengan korban pada siang hari yang sudah berjalan dengan sempoyongan menuju selokan air Sumberan.
Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga korban. Menurut AKP Samsudin keluarga korban telah menerima kematian korban dan tidak akan menuntut proses hukum. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonsoobo Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Polres Wonosobo menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman Mapolres pada Senin (20/5). Upacara ini diadakan sebagai bentuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img