Tuesday, 18 June 2024

Gelar Rakor dan Silaturahmi, Polres Wonosobo Harap Kades Jadi Agen Perubahan

Must Read

Polres Wonosobo menggelar rapat koordinasi dengan Camat, Kepala Keluarahan dan Kepala Desa Kecamatan Kepil pada Kamis (21/9) pagi. Bertempat di balai kelurahan Kepil, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Kasipemer, Kasitrantib, Kades, Lurah, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kecamatan Kepil.
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan digelarnya silaturahmi dan tatap muka ini adalah untuk mempererat sinergi antara Polri dengan masyarakat utamanya menjelang Pemilu 2024.
“Kami menyadari jumlah anggota Polri di Wonosobo tidak sebanding dengan jumlah masyarakat yang kami amankan, sehingga perlu adanya sinergi dan kerja sama dalam menjaga keamanan Wonosobo,” ungkap Kapolres.
Camat Kepil, Eko Premono, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Kapolres Wonosobo ini. Pihaknya menyatakan bahwa kerja sama yang erat antara aparat kepolisian dan pemerintah daerah sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat.
Rapat koordinasi ini merupakan salah satu langkah strategis Polres Wonosobo dalam meningkatkan koordinasi antara kepolisian, pemerintah kecamatan, kelurahan, dan desa dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kepil. Dalam rapat ini, berbagai isu dan masalah terkait keamanan, ketertiban, serta pencegahan tindak kriminal juga dibahas secara mendalam.
Kapolres juga berharap melalui rapat koordinasi ini dapat tercipta solusi konkret untuk meningkatkan situasi yang sejuk dan damai selama pemilu 2024 mendatang. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat hubungan antara Polres Wonosobo, pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.
“Kami mengajak seluruh elemen mulai dari TNI, Polri, Bupati, Camat, Kades dan semuanya untuk bersama-sama nyawiji menjaga keamanan terutama pada Pemilu 2024 mendatang,” lanjut Kapolres.
Pada kesempatan tersebut, para Kades juga dipersilahkan menyampaikan pertanyaan, keluh kesah serta saran dan masukan untuk Kepil yang aman dan nyaman.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Rayakan Idul Adha dengan Menyembelih 5 Sapi dan 10 Kambing serta Membagikan 600 Kupon

WONOSOBO – Pada perayaan Idul Adha  10 Dzulhijjah 1445 H, Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang berlangsung...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img