Sunday, 19 May 2024

Polres Wonosobo Gelar Gladi Bersih Sispamkota Jelang Pemilu 2024

Must Read

Wonosobo, 23 September 2023 – Polres Wonosobo menggelar gladi bersih sistem pengamanan kota (sispamkota) dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Gladi bersih yang digelar di Alun-alun Wonosobo ini melibatkan seluruh unsur pengamanan, mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, hingga instansi terkait lainnya.

Gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh unsur pengamanan dalam menghadapi Pemilu 2024. Dalam gladi ini, para petugas pengamanan melakukan simulasi pengamanan berbagai kegiatan pemilu, mulai dari kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, hingga pengamanan hasil pemilu.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa gladi bersih ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Wonosobo.

“Gladi bersih ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Wonosobo,” kata Kapolres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh unsur pengamanan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wonosobo, termasuk dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kami akan terus bersinergi dengan seluruh unsur pengamanan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wonosobo, termasuk dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Kapolres Wonosobo.

Dalam gladi bersih ini, para petugas pengamanan juga melakukan simulasi pengamanan terhadap berbagai potensi gangguan keamanan, seperti aksi terorisme, kerusuhan, dan gangguan keamanan lainnya.

Gladi bersih ini berjalan lancar dan diikuti oleh seluruh unsur pengamanan dengan baik. Para petugas pengamanan terlihat sangat profesional dalam menjalankan simulasi pengamanan.

Dengan adanya gladi bersih ini, diharapkan seluruh unsur pengamanan dapat lebih siap dalam menghadapi Pemilu 2024 di Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Binmas Polres Wonosobo bersama Polsek Kertek melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengecekan sistem keamanan lingkungan

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Binmas Polres Wonosobo bersama Polsek Kertek melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengecekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img