Monday, 29 April 2024

Polsek Wadaslintang Amankan SMA Ma’arif Wadaslintang Bersholawat

Must Read

Polsek Wadaslintang, Polres Wonosobo, Jawa Tengah, melaksanakan pengamanan kegiatan sholawat Habib Soleh bin Salim Ba’bud dalam rangka reuni akbar SMA Ma’arif Wadaslintang pada Minggu (31/12).

Kegiatan sholawat ini dihadiri oleh kurang lebih ratusan jamaah dari berbagai daerah di Wonosobo dan sekitarnya. Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, sebanyak 100 personel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Wadaslintang, Polres Wonosobo, dan TNI serta Banser. Personel tersebut bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Wadaslintang, Iptu Anriastida, mengatakan bahwa kegiatan sholawat ini berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparat keamanan dengan panitia penyelenggara.

“Kegiatan sholawat ini berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparat keamanan dengan panitia penyelenggara,” kata Kapolsek.

Iptu Anriastida menambahkan, pihaknya akan terus memberikan pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang digelar di wilayah hukumnya. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami akan terus memberikan pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang digelar di wilayah hukum kami. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Inovasi Samsat Malam Wonosobo, Bisa Bayar Pajak Di Luar Jam Kerja

Satlantas Polres Wonosobo menggelar pelayanan Samsat Malam di Alun-alun Wonosobo pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img