Friday, 10 May 2024

Polsek Watumalang Edukasi Stop Penggunaan Knalpot Racing/Brong

Must Read

Personel Polsek Watumalang Bripka Agus Murdoko melaksanakan giat edukasi tentang stop penggunaan knalpot racing/brong kepada siswa/siswi SMA N 1 Watumalang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (8/1/2024) di Halaman Sekolah.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa/siswi kelas X hingga kelas XI sebanyak 650 siswa. Dalam kegiatan, Bripka Agus Murdoko menyampaikan materi tentang bahaya penggunaan knalpot racing/brong.

Bripka Agus Murdoko menjelaskan bahwa penggunaan knalpot racing/brong dapat mengganggu ketertiban umum, pencemaran suara, dan membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Selain itu, penggunaan knalpot racing/brong juga dapat dikenakan sanksi hukum berupa tilang.

“Kami mengimbau kepada seluruh siswa/siswi SMA N 1 Watumalang untuk tidak menggunakan knalpot racing/brong. Gunakan knalpot standar sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Bripka Agus Murdoko.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh para siswa/siswi. Mereka mengaku mendapatkan informasi yang bermanfaat dari kegiatan tersebut.

“Kami jadi tahu bahayanya menggunakan knalpot racing/brong. Kami akan lebih berhati-hati dalam menggunakan kendaraan bermotor,” ujar salah satu siswa.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Upaya Tekan Kasus Narkoba, Satbinmas Polres Wonosobo Gencar Laksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Aiptu Puji Rahmad dari Satuan Binmas Polres Wonosobo melakukan kegiatan sambang dan pembinaan di berbagai wilayah sebagai bagian dari...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img