Wednesday, 17 April 2024

Subsatgas Sterilisasi Operasi Mantap Brata Candi Polres Wonosobo Lakukan Patroli Pasca Pungut Dan Hitung Suara

Must Read

Pasca pemungutan dan perhitungan suara dalam Pemilihan Umum kali ini, Subsatgas Sterilisasi Operasi Mantap Brata Candi Polres Wonosobo melakukan patroli secara intensif di sejumlah titik strategis, termasuk Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Gudang Logistik KPU.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban pasca-pemilu, Bripda Fahrudin dan Bripda  Aldito anggota Subsatgas Sterilisasi Ops Mantap Brata Candi Polres Wonosobo  mengambil langkah-langkah preventif dengan melakukan patroli rutin di sekitar area yang dianggap sensitif.

“Kami telah melaksanakan patroli rutin pasca-pemilu untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali di wilayah ini. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan masyarakat dan kelancaran proses demokrasi,” Ungkap Bripda Fahrudin

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemeriksaan dan penyisiran di sekitar Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU memastikan tidak ada hal yang mencurigakan dan membahayakan. Tidak hanya itu, mereka juga meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses pasca-pemilu.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img