Wednesday, 17 April 2024

Polsek Kepil Amankan Kotak Suara di PPK Kepil

Must Read

Polres Wonosobo terus melaksanakan langkah-langkah pengamanan yang ketat di sekitar Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kepil pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) sebagai upaya menjaga keamanan kotak suara dan proses rekapitulasi hasil pemilihan.

Dalam pengamanan pasca pemilu ini, petugas kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Kepil, AKP Gunadi, tetap berjaga di sekitar Kantor PPK Kepil. Pihaknya juga melakukan patroli dan pemantauan secara intensif untuk mencegah potensi ancaman atau tindakan yang dapat mengganggu jalannya rekapitulasi hasil pemilihan.

“Kami mengambil langkah-langkah antisipatif untuk menjaga keamanan kotak suara dan mencegah potensi gangguan selama proses rekapitulasi berlangsung. Kerjasama dengan petugas keamanan PPK dan instansi terkait lainnya sangat erat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Kepil.

Selain pengamanan fisik, Polres Wonosobo juga memberikan pengawalan ketat pada proses pemindahan kotak suara menuju tempat penyimpanan yang lebih aman. Proses ini dilakukan dengan memastikan pengamanan dari petugas kepolisian dan melibatkan pihak terkait lainnya.

Kegiatan rekapitulasi hasil pemilihan di PPK Kepil sendiri diawasi dengan ketat oleh aparat kepolisian dan petugas keamanan lainnya. Pihaknya memastikan bahwa proses tersebut berlangsung dengan transparan dan adil.

Pengamanan pasca pemilu ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menjaga integritas dan keamanan hasil pemilihan di tingkat Kecamatan. Polres Wonosobo dan PPK Kepil akan terus berkoordinasi untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pasca pemilu berlangsung dengan aman dan transparan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img