Saturday, 27 April 2024

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Must Read

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu, 27  Maret 2024.

Kejadian bencana ini bermula dari laporan masyarakat yang melihat kepulan asap yang tinggi berasal dari gudang pertanian milik Sutrimo. Setelah menerima laporan tersebut, warga segera melaporkan kejadian ini kepada saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi.

Para saksi dan korban kemudian melakukan pengecekan langsung ke gudang yang terbakar. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa gudang telah terbakar hebat dengan kobaran api dan asap hitam yang sangat pekat. Diduga sumber api berasal dari tungku yang ada di dalam gudang pertanian tersebut.

Mengetahui hal tersebut personel Polsek Mojotengah bersama instansi terkait langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Berkat kesigapan warga yang dibantu petugas, akhirnya api dapat dipadamkan dua jam setelah kejadian.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh isi gudang termasuk didalamnya terdapat 1 Unit mobil L300, 1 Unit motor grand, Mesin Traktor, unit penggilingan padi dan jagung serta truk engkel ludes dilalap sijago merah dengan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img