Saturday, 27 April 2024

Wujud Kepedulian Pada Masyarakat, Polres Wonsoobo Bagikan Takjil Gratis

Must Read

Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Polres Wonosobo mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan halaman Mapolres Wonosobo pada Selasa(27/3).

Sebanyak 250 paket takjil disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di area tersebut.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Wonosobo dalam memperkuat hubungan baik dengan masyarakat serta memperkuat silaturahmi antara polisi dan warga. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Wonosobo terhadap masyarakat, terutama menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Wonosobo terhadap masyarakat sekitar.

 “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Para pengguna jalan yang menerima takjil secara gratis dari Polres Wonosobo merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img