Tuesday, 30 April 2024

TK Kemala Bhayangkari Wonosobo Laksanakan Vaksinasi Anak

Must Read

Bhayangkari Cabang Wonosobo menggelar vaksinasi massal untuk anak pada Sabtu (15/1) pagi.

Kapolres Wonosobo Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di TK Kemala Bhayangkari Wonosobo.

Kapolres Wonosobo menuturkan bahwa vaksin massal kali ini sedikit berbeda karena anak-anak usia minimal 6 tahun sudah bisa mendapatkan vaksinasi. Jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac.

“Vaksin massal ini kami adakan dengan sasaran murid TK Kemala Bhayangkari Wonosobo dan anak-anak disekitar usia 6-11 tahun,” ungkapnya.

Dirinya berharap kesempatan untuk mendapatkan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Wonosobo dengan sebaik-baiknya. Pihaknya juga menyatakan bahwa vaksinasi ini bisa diakses masyarakat berKTP luar Wonosobo.

“Kami mengajak masyarakat Wonosobo yang belum mendapatkan vaksinasi untuk datang ke Polres Wonosobo, manfaatkan kesempatan vaksin ini sebaik-baiknya selagi masih ada,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo dan Forkopimda Turut Ramaikan Nobar Timnas U23

Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Wonosobo turut meramaikan acara nobar (nonton bareng) pertandingan tim nasional sepak bola U23 Indonesia di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img