Sunday, 28 November 2021

100 Warga Miskin Kecamatan Wadaslintang Dapat Sembako Gratis

Must Read

Wonosobo – Sebanyak seratus warga miskin diwilayah kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo mendapat sembako gartis dari Polres Wonosobo dalam acara Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19.Jum’at (15/5/2020)

Pemberian sembako dilakukan di aula Kecamatan Wadaslintang yang dihadiri oleh kabagops polres Wonosobo Kompol Suharjono,S.H, Forkompimcam Wadaslintang,Perangkat Desa Se Kecamatan Wadaslintang dan perwakilan warga miskin yang sudah didata.

Pemberian sembako dilakukan secara simbolis oleh KabagOps Polres Wonosobo Kompol Suharjono,S.H kepada perwakilan warga miskin, paket sembako yang berisi beras 4 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 kg, Mie Instan 5 pcs, Teh 2 kotak, Kecap 1 pcs dikemas menjadi 100 paket.

Dalam sambutannya perwakilan Kades Ngalian bapak Slamet mengucapkan selamat datang  dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres yangg telah peduli dan memperhatikan warga kami dengan memberikan bantuan paket sembako, mudah mudahan bantuan bermanfaat bagi warga kami di saat kondisi seperti ini, semoga menjadi amal sholeh dan diberikan kesehatan dan rejeki yg barokah.

Kapolres Wonosobo Akbp Fannky melalui Kabag Ops Kompol Suharjono,S.H menyampaikan mohon maaf karena Bapak Kapolres tidak bisa hadir secara pribadi karena banyaknya kegiatan yang sama.

Lebih lanjut menambahkan dalam kesempatan ini menyampaikan kepada warga penerima bantuan sembako agar jangan melihat barangnya tetapi wujud kepedulian Polri disaat situasi masih pandemi Covid 19.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masarakat untuk tetap taati Protokoler Kesehatan,tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker serta jaga kesehatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Mantapkan Keamanan, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dini hari di Obyek Vital Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo gencarkan menggelar patroli bersenjata saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img