Thursday, 9 December 2021

Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Bantu Pembangunan Jalan Lingkar

Must Read

Wakapolsek Wadaslintang Ipda Kasmin bersama sama dengan masyarakat Rt 06 Rw 03 Desa Panerusan Kecamatan Wadaslintang bergotong royong membuat jalan lingkar yang nenghubungkan dengan  Rt 09 Rw 05 Desa Penerusan, Senin (02/09). Jalan lingkar ini dibangun guna mempermudah akses masyarakat Rt 06 Rw 03 Desa Panerusan dengan  Rt 09 Rw 05 Desa Penerusan untuk mengerjakan lahan pertanian serta membawa hasil pertanian dengan cepat dikarenakan selama ini masyarakat masih memggunakan tenaga manusia atau buruh panggul untuk menyeberangkan hasil pertaniannya, terang Kasmin. Kasmin mengharapkan dengan dibuatnya jalan lingkar ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat desa panerusan khusunya. Ditempat terpisah Kapolsek Wadaslintang AKP Mun Sudaryanto saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya. Dalam kesempatan ini Kapolsek juga mengajak kepada seluruh anggota Polsek Wadaslintang untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat sehingga keberadaan Polri semakin diharapkan serta semakin dicintai oleh segenap lapisan masyarakat, tutup Kapolsek.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img