Thursday, 1 December 2022

Kapolres Wonosobo Hadiri Upacara Hut Korpri Ke – 50 Di Pendopo Kabupaten

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., mengahdiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke – 50 di Pendopo Kabupaten Wonosobo, Senin (29/11).

Kegiatan peringatan HUT Korpri ini dihadiri oleh Bupati Wonosobo selaku inspektur upacara, Dandim, unsur Forkopimda Wonosobo serta seluruh pegawai di Wonosobo.

Dalam sambutan tertulis Bupati Wonosobo menyampaikan bahwa, dengan peringatan HUT Korpri, Bupati Wonosobo meminta kepada semua PNS agar menjadikan peringatan upacara sebagai semangat untuk meningkatkan kinerja.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui media juga mengucapkan selamat ulang tahun ke – 50 kepada segenap anggota Korpri. Kapolres juga berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

“Kepada PNS dan bapak ibu guru kami ucapkan selamat dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain. Dalam pandemic Covid – 19 ini saya mengimbau agar tetap menjadi pelopor penggerak tertib protokol kesehatan guna menghindari meningkatnya angka positif ,” ucap Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img