Saturday, 27 April 2024

Pedagang di Pasar Induk jadi Sasaran Pembagian Masker Gratis Jajaran Polres Wonosobo

Must Read

Guna mencegah terjadinya penularan virus covid19 di kalangan pedagang pasar Induk Wonosobo, jajaran Polres  Wonosobo membagikan masker gratis kepada pedagang pasar dan pembeli yang beraktifitas di dalam pasar. 

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K,.M.T melalui KBO Sat Intelkam Iptu Abror menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker ketika keluar rumah, hal ini menindak lanjuti sesui dengan Peraturan Bupati Wonosobo (Perbup) nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Wonosobo dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. 

Abror menambahkan pembagian masker gratis kali ini kita bersama dengan rekan dari TNI yang berjumlah kurang lebih 47 dan anggota Polri 98 Personil, ada 1000 masker yang kita bagikan di 19 lokasi yang berbeda. 

“ Pembagian masker ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonosobo” .paparnya 

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img