Monday, 6 February 2023

Sosialisasi Melalui Radio, Sat Lantas Polres Wonosobo Himbau Menjelang Nataru

Must Read

Personel Satuan Lalulintas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Lilin Candi menjelang Nataru ( Natal dan Tahun Baru ) 2023 melalui media radio Citra FM Wonosobo, Selasa (19/12/ 2022).

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Ragil Irawan, S.H. mengatakan dalam kesempatan itu personel Satlantas memberikan sosialisasi melalui media radio tentang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022.

Dijelaskannya bahwa, kegiatan yang dilaksanakan antara lain pemasangan spanduk, penempelan stiker dan brosur sosialisasi Ops Lilin Candi 2022 di wilayah hukum Polres Wonosobo, ujarnya.

” Kepada para pengendara dan pengemudi angkutan umum agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika mengemudikan kendaraan bermotor di jalan raya terutama menjelang libur sekolah dan tahun baru ini pastinya volume kendaraan dijalan raya meningkat drastis karena itu kita sebagai pengguna jalan raya selalu hati – hati dan waspada,” ungkap AKP Ragil.

Kemudian, sambungnya, personel operasi akan melaksanakan penindakan pelanggaran kasatmata antara lain menggunakan ponsel, pengendara dibawah umur, boncengan lebih dari 1 orang, tidak menggunakan helm SNI, tidak menggunakan safety belt, dalam pengaruh alcohol, melawan arus, melebihi batas kecepatan. “Dengan adanya kegiatan Ops Lilin Candi 2022 ini diharapkan kerja samanya kepada
seluruh elemen masyarakat untuk bisa menciptakan budaya tertib berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Bahaya Radikalisme, Kapolsek Garung Lakukan Patroli Dialogis

Bahaya sikap Radikalisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Menanggapi hal tersebut Polres Wonosobo terus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img