Friday, 26 April 2024

Purnawirawan TNI Polri Dapat Bingkisan

Must Read

Wonosobo – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Polres Wonosobo memberikan bingkisan paket sembako kepada puluhan purnawirawan TNI Polri yang ada di kabupaten Wonosobo bertempat di ruang  aula Kodim 0707 Wonosobo. Jum’at (15/5/2020)

Pemberian tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Pasieops Kapten Sarwiyanto dan pejabat Kodim, Kasat Lantas AKP Putri Noer Cholifah,S.I.K dan Kasat Reskrim Akp Zazid,S.H, pemberian dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Wonosobo kepada salah satu perwakilan purnawirawan bertempat di aula Kodim 0707 Wonosobo dan selanjutnya akan diberikan oleh PasieOps Kodim 0707 Wonosobo Kapten Sarwiyanto kepada seluruh purnawirana TNI.

Paket bingkisan yang berisi beras 4 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 kg, Mie Instan 5 pcs, Teh 2 kotak, Kecap 1 pcs dibungkus menjadi 250 paket sembako, paket tersebut selain dibagikan kepada purnawirawan TNI Polri paket sembako juga diberikan kepada masarakat yang tidak mampu dan terdampak covid-19.

Kapolres Wonosobo Akpb Fannky Ani Sugiharto,S.I.K.,M.Si menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 di kabupaten Wonosobo, sasaran pemberian sembako adalah Purnawirawan TNI ada 25 paket, Purnawirawan polri ada 25 paket,100 paket untuk warga masyarakat miskin kecamatan Kaliwiro dan 100 paket untuk warga masyarakat miskin Kecamatan Wadaslintang.

“ Bakti sosial kali ini bersinergi dengan TNI , Pak Dandim memberikan Bingkisan kepada purnawirawan polri di Polres Wonosobo sedangkan Saya memberikan bingkisan kepada Purnawirawan TNI bertempat di Kodim 0707 Wonosobo “ .ungkapnya

“ Harapan kita semoga wabah virus covid-19 segera berlalu dari kota Wonosobo.’pungkasnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img