Friday, 19 July 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwiro, Babinsa dan BPBD Gotong Royong Bantu Korban Kebakaran

Must Read

Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo, Bripka Kunjono bersama Babinsa Koramil Kaliwiro, mendampingi BPBD Kabupaten Wonosobo menyerahkan bantuan semen kepada korban kebakaran di Dusun Tracap, Jumat (24/11/2023).

Kebakaran yang terjadi pada Selasa (14/11/2023) malam tersebut menghanguskan satu unit rumah milik Sudarwanto. Dalam kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 35 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Wonosobo menyampaikan bahwa bantuan semen tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan masyarakat terhadap korban kebakaran. “Bantuan ini diharapkan dapat membantu korban untuk membangun kembali rumahnya yang terbakar,” ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwiro, Bripka Kunjono menyampaikan bahwa pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Sudarwanto.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Sudarwanto. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Bapak Sudarwanto,” katanya.

Sudarwanto, korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat berarti baginya dan keluarganya.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga. Semoga bantuan ini dapat membantu kami untuk kembali membangun rumah kami,” kata Sudarwanto.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Satlantas Polres Wonosobo Gencar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK N1 Wonosobo

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo, yang dipimpin oleh Ipda Hariyanto, S.H., Kanit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo, semakin gencar...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img