Friday, 19 July 2024

Dihadiri Ribuan Jamaah, Polsek Mojotengah Amankan Sholawatan di Blederan

Must Read

Wonosobo, 3 Desember 2023 – Polsek Mojotengah, Polres Wonosobo, Jawa Tengah, melaksanakan pengamanan kegiatan sholawat Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dari Pekalongan yang digelar di Lapangan Singalodra, Desa Blederan, Kecamatan Mojotengah, Sabtu (2/12) malam.

Kegiatan sholawat ini dihadiri oleh kurang lebih 5.000 jamaah dari berbagai daerah di Wonosobo dan sekitarnya. Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, Polsek Mojotengah menurunkan sebanyak 100 personel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Mojotengah, Polres Wonosobo, dan TNI serta Banser. Personel tersebut bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Mojotengah, AKP Sanyoto, mengatakan bahwa kegiatan sholawat ini berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparat keamanan dengan panitia penyelenggara.

“Kegiatan sholawat ini berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparat keamanan dengan panitia penyelenggara,” kata Kapolsek.

AKP Sanyoto menambahkan, pihaknya akan terus memberikan pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang digelar di wilayah hukumnya. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami akan terus memberikan pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang digelar di wilayah hukum kami. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img