Saturday, 27 April 2024

Hadiri Pertemuan Rutin Ketua RW Se-Kecamatan Wonosobo, Kapolsek Wonosobo Ajak Aktifkan Komunikasi

Must Read

Kapolsek Wonosobo, AKP Pudji Hari, menghadiri pertemuan rutin Ketua RW se Kecamatan Wonosobo pada hari Sabtu, 6 Januari 2024. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan kepada para Ketua RW.

“Saya menghimbau kepada para Ketua RW untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, hindari terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian, perampokan, dan perkelahian antar warga ” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada para Ketua RW untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada hal-hal yang mencurigakan,” lanjutnya

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada para Ketua RW untuk selalu aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungannya. Menurutnya, dengan aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan, dapat terbangun masyarakat yang rukun dan damai.

Pertemuan rutin Ketua RW se Kecamatan Wonosobo dihadiri oleh sekitar 100 orang Ketua RW. Pertemuan tersebut berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa kesepakatan, di antaranya:

  • Para Ketua RW akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.
  • Para Ketua RW akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban.
  • Para Ketua RW akan aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungannya.

Kapolsek Wonosobo berharap agar himbauan yang disampaikannya dapat dipedomani oleh para Ketua RW. Dengan demikian, keamanan dan ketertiban di Kecamatan Wonosobo dapat terjaga dengan baik.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img