Wednesday, 17 April 2024

Polres Wonosobo Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana di Kodim 0707 Wonosobo

Must Read

Sebanyak 38 personel dari Polres Wonosobo turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 di Kodim 0707. Aksi kemanusiaan ini menjadi wujud nyata dari solidaritas dan komitmen anggota kepolisian dalam mendukung kegiatan sosial yang positif.

Peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 diselenggarakan di Kodim 0707. Selain rangkaian acara yang telah dipersiapkan, kegiatan donor darah menjadi salah satu agenda utama.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 38 personel Polres Wonosobo ikut serta menyumbangkan darah mereka. Selain itu sejumlah anggota Bhayangkari cabang Wonosobo juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo, mengungkapkan rasa bangganya terhadap partisipasi anggotanya dalam kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan donor darah merupakan wujud nyata dari rasa empati dan kepedulian sosial anggota Polres Wonosobo terhadap sesama.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif anggota Polres Wonosobo dalam kegiatan donor darah ini. Ini adalah contoh nyata bahwa kepolisian tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga siap menjadi bagian dari kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.

Selain memberikan manfaat langsung bagi penerima darah, kegiatan donor darah ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kegiatan donor darah dalam menyelamatkan nyawa.

“Melalui partisipasi anggota Polres Wonosobo, diharapkan masyarakat juga semakin terdorong untuk aktif dalam kegiatan donor darah,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img