Tuesday, 30 April 2024

Kapolres Wonosobo Pimpin Langsung Upacara Pelantikan dan Sertijab Pejabat Polres Wonosobo

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, memimpin serah terima jabatan dan pelantikan sejumlah pejabat Polres Wonosobo pada Rabu (3/4/2024) pagi. Bertempat di halaman Mapolres Wonosobo, upacara sertijab dan pelantikan diikuti pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan sejumlah anggota Polres.

Beberapa pejabat yang menjalani mutasi jabatan diantaranya adalah Kepala Bagian Logistik, Kompol Sutaryanto yang digantikan AKP Agus Priyono yang semula menjabat sebagai Kapolsek Selomerto. Sedangkan Kompol Sutaryato dimutasikan sebagai Perwira Menengah Polres Wonosobo dalam rangka persiapan pensiun.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Selomerto akan diduduki oleh Iptu Saptono Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satreskrim. Selain itu, Kapolsek Wonosobo, AKP Pudji Hari, juga dipindahtugaskan sebagai Perwira Pertama Biro SDM Polda Jateng dalam rangka menjalani pendidikan Sespimma Polri. Dirinya digantikan oleh AKP Suharwoko yang semula menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bagops.

“Kepada rekan-rekan pejabat baru, saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman dalam jabatan sebelumnya, dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dan pencapaian pejabat sebelumnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi para pejabat lama dalam menjalankan tugas di jabatan yang lama. Pihaknya berharap semangat kerja dan semangat melayani masyarakat dapat terus dimaksimalkan dimanapun personel Polri ditempatkan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo dan Forkopimda Turut Ramaikan Nobar Timnas U23

Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Wonosobo turut meramaikan acara nobar (nonton bareng) pertandingan tim nasional sepak bola U23 Indonesia di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img