Monday, 6 May 2024

Satuan Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Binluh di Pusat Keramaian

Must Read

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Idul Fitri, Satuan Binmas Polres Wonosobo melaksanakan himbauan kamtibmas di komplek Pasar Induk dan Rita Pasaraya pada Senin (8/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Bambang, beserta anggota. Kasat Binmas menyampaikan, banyaknya masyarakat yang melakukan aktivitas belanja membuat tindak kriminalitas juga meningkat.

“Oleh sebab itu kami melaksanakan binluh, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan menjaga barang bawaan dengan baik,” ungkapnya.

Menurutnya, kepadatan lalulintas dan peningkatan pengunjung Pasar Induk maupun Rita Pasaraya sudah terjadi sejak H-7 Idul Fitri kemarin. Meski belum terdapat laporan terkait terjadinya tindak pidana, pihaknya akan terus melaksanakan langkah pencegahan dengan patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Jangan menggunakan perhiasan secara berlebihan yang mungkin akan mengundang tindak pelaku kejahatan, pastikan kendaraan terkunci sebelum ditinggalkan dan selalu waspada serta hati-hati dalam membawa barang pribadi,” pungkas Kasat Binmas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Gencar Lakukan Kampanye Anti-Narkoba

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba yang terus mengancam generasi muda, Satuan Binmas Polres Wonosobo secara gencar melaksanakan kampanye anti-narkoba....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img