Sunday, 19 May 2024

Anggota Polres Wonosobo dan Masyarakat Sekitar Laksanakan Sholat Idul Fitri di Halaman Mapolres Wonosobo

Must Read

Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Mapolres Wonosobo berjalan khidmat dan penuh kekhusyukan, Rabu (10/4/2024). Sholat diikuti oleh pejabat utama Polres Wonosobo, anggota Polres Wonosobo, dan masyarakat sekitar.

Bertindak sebagai imam sholat Idul Fitri adalah Ustad Kamaludin dan khotib adalah AKP H. Nurhasan. Dalam khutbahnya, AKP Hasan mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Dirinya juga mengajak seluurh umat Islam untuk senantiasa bersyukur atas karunia Allah SWT.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa pelaksanaan sholat Idul Fitri di halaman Mapolres Wonosobo merupakan wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Wonosobo dengan masyarakat sekitar.

“Pelaksanaan sholat Idul Fitri di halaman Mapolres Wonosobo berjalan lancar dan khidmat. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Wonosobo dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan, Sholat Idul Fitri di halaman Mapolres Wonosobo memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Usai sholat Idul Fitri, seluruh pejabat utama Polres Wonosobo beserta keluarga dan anggota Polres Wonosobo beserta keluarga melaksanakan halal bihalal dengan penuh keakraban dan kehangatan.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap melalui kegiatan halal bihalal ini, silaturahmi, kekompakan dan keakraban antar anggota Polres Wonosobo dapat terus dipupuk dengan baik.

“Pada hari yang fitri ini, saya dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada rekan-rekan, mohon maaf lahir dan bathin. Melalui acara ini semoga keakraban dan silaturahmi antar keluarga besar Polres Wonosobo dapat semakin erat terjalin,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img