Tuesday, 21 May 2024

Polsek Watumalang Edukasi Stop Penggunaan Knalpot Racing/Brong

Must Read

Personel Polsek Watumalang Bripka Agus Murdoko melaksanakan giat edukasi tentang stop penggunaan knalpot racing/brong kepada siswa/siswi SMA N 1 Watumalang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (8/1/2024) di Halaman Sekolah.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa/siswi kelas X hingga kelas XI sebanyak 650 siswa. Dalam kegiatan, Bripka Agus Murdoko menyampaikan materi tentang bahaya penggunaan knalpot racing/brong.

Bripka Agus Murdoko menjelaskan bahwa penggunaan knalpot racing/brong dapat mengganggu ketertiban umum, pencemaran suara, dan membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Selain itu, penggunaan knalpot racing/brong juga dapat dikenakan sanksi hukum berupa tilang.

“Kami mengimbau kepada seluruh siswa/siswi SMA N 1 Watumalang untuk tidak menggunakan knalpot racing/brong. Gunakan knalpot standar sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Bripka Agus Murdoko.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh para siswa/siswi. Mereka mengaku mendapatkan informasi yang bermanfaat dari kegiatan tersebut.

“Kami jadi tahu bahayanya menggunakan knalpot racing/brong. Kami akan lebih berhati-hati dalam menggunakan kendaraan bermotor,” ujar salah satu siswa.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonsoobo Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Polres Wonosobo menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman Mapolres pada Senin (20/5). Upacara ini diadakan sebagai bentuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img