Wednesday, 8 December 2021

Polsek Wonosobo Polres Wonosobo Tertibkan Tempat Hiburan Malam

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 khususnya diwilayah hukum Polsek Wonosobo. Minggu (13/09).

Giat malam razia KRYD dan PPKM kembali dipimpin oleh Kapolsek Wonosobo Iptu Samsudin, S.H., bersama para personil Polsek Wonosobo.

Pada pelaksanaan giat tersebut pihak Kepolisian lagi-lagi membubarkan kerumunan masyarakat yang ada di Tempat-tempat cafe serta memberikan teguran tegas terhadap pemilik hiburan malam.

Teguran dan himbauan pada malam giat KRYD dan PPKM terhadap masyarakat tersebut lagi-lagi untuk mematuhi Protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Kapolsek Wonosobo Iptu Samsudin, S.H., pada malam giat razia KRYD dan PPKM diwilayah hukumnya itu,mengungkapkan bahwa pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarajat (PPKM) berskala Mikro yang kita lakukan ini mengingat situasi saat ini masih pandemi dan kita tidak ingin adanya muncul Klaster-Klaster baru terjangkit Covid-19. lanjutnya, bahwa himbauan tegas ini diberlakukan agar masyarakat selalu disiplin Prokes Covid-19 dalam hal pencegahan virus dan jika melanggar akan kita tindak tegas dengan Sangsi Push Up maupun hormat atau menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

 “Kita tidak ingin adanya muncul Klaster baru diwilayah hukum kita dan kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus karena pandemi belum berakhir, ” pungkas Kapolsek Wonosobo Iptu Samsudin, S.H.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Intensifkan Patroli Siang, Polsek Sukoharjo Beri Himbauan Pada Warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img