Thursday, 8 December 2022

Tingkatkan Rasa Aman Sat Sabhara Polres Wonosobo Laksanakan Patroli ke Rutan dan Daerah Rawan Terjadinya Tindak Pidana

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Wonosobo, maka Sat Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubnit Dalmas 1  Aipda Dhedi 5 anggota Sat Sabhara dengan daerah tujuan patroli objek vital yang ada di Kabupaten Wonosobo seperti Pasar, Bank, Pegadaian, Rutan maupun objek vital lainnya. Rabu (06/10).

Tujuan dari patroli ini adalah untuk menghadirkan Anggota Polri ditengah masyarakat sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat serta berdialogis untuk selalu waspada terhadap tindak pidana yang selalu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Terkait kegiatan patroli tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Kasat Sabhara Iptu Nurhasan, S.H., M.H., mengatakan, “Dengan adanya kegiatan patroli ini, selain untuk mengatisipasi tindakan kriminalitas, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat” jelasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img