Friday, 26 April 2024

Harga Bahan Pokok Penting Mulai Naik, Polres Wonosobo Bagikan Baksos

Must Read

Polres Wonosobo membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak kenaikan harga bahan pokok penting jelang hari raya Idul Fitri 1444 H pada Selasa (28/03) pagi.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, sebelum menyalurkan paket sembako menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan bahan pokok penting.

“Hari ini Polres Wonosobo melaksanakan pembagian paket sembako kepada sejumlah pengemudi ojek online yang berada di sekitar Jl. R. Sumendro,” ungkap Kapolres.

Personel Polres Wonosobo yang dipimpin sejumlah pejabat utama dibagi menjadi 3 tim yang bertugas membagikan paket sembako di lokasi yang sudah ditentukan.

“Meski situasi di wilayah Wonosobo masih sangat kondusif dan terpantau belum ada kenaikan harga bapokting namun upaya-upaya untuk mencegah gejolak masyarakat terus kami lakukan, salah satunya dengan bansos yang hari ini kami salurkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap sedikit bantuan yang diberikan Polres Wonosobo bisa bermanfaat. Pihaknya juga menghimbau masyarakat tetap tenang menghadapi kenaikan harga bahan pokok jelang lebaran.

“Meskipun jumlahnya tak seberapa, InsyaAllah bermanfaat dan berguna, tetap tenang nggih pak dalam menghadapi kenaikan berbagai bahan pokok penting, bekerja yang rajin dan jaga kesehatan,’ pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img