Friday, 19 July 2024

Polres Wonosobo Kunjungi Sejumlah Polsek Dalam Rangka Audit Kinerja

Must Read

Gabungan personel Propam dan Seksi Pengawasan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek zona timur pada Rabu (22/02) pagi. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka audit kinerja tahap 1 tahun 2023 yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Kasie Propam, Iptu Tahjudin, memimpin langsung audit kinerja tersebut menuturkan bahwa pelaksanaan audit ini selain sebagai sarana pengecekan kelengkapan administrasi juga sebagai sarana pengendalian anggota.

“Audit kinerja diawali dengan pengecekan anggota yang meliputi sikap tampang, kelengkapan surat nyata diri dan kelengkapan seragam kepolisian,” ungkap Kasie Propam.

Iptu Tahjudin menambahkan, setiap hari dilaksankan kunjungan kerja ke sejumlah polsek. Saat ini sasaran kunjungan adalah Polsek zona timur yang meliputi Polsek Kertek, Kalikajar, Sapuran dan Kepil.

“Dari hasil pemeriksaan kedisiplinan anggota tidak ditemukan pelanggaran, hanya saja ada sejumlah anggota yang rambutnya kurang rapi sehingga kami himbau untuk segera dirapikan,” lanjutnya.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan administrasi oleh Seksi Pengawasan, dari seluruh polsek dinyatakan lengkap dan administrasi terkelola dengan baik.

Lebih lanjut Kasie Propam menghimbau kepada seluruh anggota Polsek untuk mempertahankan kerapian dan kedisiplinan dalam penampilan maupun kelengkapan administrasi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Satlantas Polres Wonosobo Gencar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK N1 Wonosobo

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo, yang dipimpin oleh Ipda Hariyanto, S.H., Kanit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo, semakin gencar...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img