Monday, 24 June 2024

Jadi Irup, Bhabinkamtibmas Polsek Kepil Ajak Pelajar Jadi Generasi Muda Berintegritas

Must Read

Bhabinkamtibmas Polsek Kepil, Aipda Nur Rohman, menjadi inspektur upacara di SD Negeri Randusari, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo, Senin (27/11/2023).

Dalam amanatnya, Aipda Nur Rohman menyampaikan pesan-pesan menginspirasi kepada anak-anak. Ia mengajak anak-anak untuk menjadi generasi muda yang berprestasi, berintegritas, dan cinta tanah air.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, kalian harus berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik. Kalian juga harus berintegritas, yaitu jujur, disiplin, dan bertanggung jawab. Selain itu, kalian juga harus cinta tanah air, yaitu dengan menjaga kebersihan lingkungan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,” kata Aipda Nur Rohman.

Ia juga mengajak anak-anak untuk rajin belajar dan berlatih. Dengan belajar dan berlatih, anak-anak akan menjadi pintar dan memiliki keterampilan.

“Rajin belajar dan berlatih adalah kunci kesuksesan. Oleh karena itu, jangan malas belajar dan berlatih. Kalian harus memiliki tekad yang kuat untuk meraih cita-cita,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Aipda Nur Rohman juga berpesan supaya anak-anak dapaat menghindari tindakan kekerasan dan bullying.

“Seperti yang kita ketahui, belakangan viral tindakan bullying sesama pelajar di sekolah, bullying maupun tindakan kekerasan adalah hal yang harus kita perangi ebrsama. Baik bagi korban maupun pelaku, tindakan bullying hanya menimbulkan kerugian,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SD Negeri Randusari, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Kepil khususnya Aipda Nur Rohman yang telah menjadi inspektur upacara di sekolahnya.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas di sekolah kami. Amanatanya sangat menginspirasi anak-anak. Kami berharap anak-anak akan menjadi generasi muda yang berprestasi, berintegritas, dan cinta tanah air,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img